Berita Arena

Derby Madrid Final Piala Super Spanyol

Derby Madrid Final Piala Super Spanyol
Judi Bola Online

 Real Madrid berhasil lolos ke final Piala Super Spanyol 2019-2020, Real Madrid akan bertemu Athletico Madrid Sayang, skuat Los Blancos harus tampil dalam keadaan pincang di ”Derby” Madrid Final Piala Super Spanyol

Seperti diketahui, skuat besutan Zinedine Zidane itu berhasil menuai kemenangan dalam laga semifinal yang berlangsung Kamis (9/1/2020). Real Madrid menang atas Valencia dengan skor 3-1

Ketiga gol Real Madrid dipersembahkan oleh Toni Kroos dan Isco pada babak pertama, serta Luka Modric di 45 menit kedua. Sementara gol yang bersarang di gawang Thibaut Courtois berasal dari eksekusi penalti Dani Parejo


Gareth Bale absen di Derby Madrid

Sayangnya, Real Madrid tidak akan diperkuat oleh Gareth Bale di babak final nanti. Zidane selaku pelatih Madrid telah mengkonfirmasi bahwa pemain asal Wales tersebut masih belum pulih dari cederanya.

Perlu diketahui juga kalau Madrid tidak diperkuat oleh Bale dalam laga kontra Valencia. Selain itu, Karim Benzema juga harus absen karena mengalami kendala fisik.

“Pada saat ini dia [Gareth Bale] tidak siap,” ujarnya melalui situs resmi klub selepas pertandingan, seperti yang dikutip dari Sky Sports

“Dia tidak berlatih pada pekan ini. Kami harus berbicara dengan dokter, tapi yang terpenting adalah para pemain berhasil meraih kemenangan dan kami senang dengan pertandingan ini,” lanjutnya.

Athletico Madrid menciptakan Derby Madrid

Atletico Madrid membuat kejutan di Piala Super Spanyol. Mereka berhasil memastikan diri melaju ke babak final Piala Super Spanyol.

Langkah tersebut mereka capai setelah menaklukkan Barcelona 3-2 pada putaran semi final piala tersebut.

Kemenangan tidak diraih dengan mudah oleh Atletico Madrid. Setelah unggul 1-0 pada menit 46 berkat gol Gorge Resurrección Merodio atau Koke, tim tersebut mendapatkan perlawanan sengit dari Barcelona.

Hasil perlawanan sengit tersebut, membuat Barcelona berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 51 berkat gol Lionel Messi. 

Barcelona bahkan sempat berbalik menekan Atletico Madrid. Pada menit ke 62, Barcelona sempat unggul 2-1 berkat gol Antoine Griezmann.

Namun keunggulan tersebut tidak berlangsung lama. Pada menit 81, Atletico Madrid berhasil membalik keadaan dengan menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol yang diciptakan oleh Alvaro Morata melalui titik putih.

Kondisi berbalik. Pada menit 86, Angel Correa berhasil membawa Atletico unggul 3-2 atas Barcelona. Dengan kemenangan tersebut, Atletico Madrid akan menghadapi Real Madrid yang sehari sebelumnya berhasil melanju ke babak final dan menciptakan Derby Madrid Final Piala Super Spanyol

Content Protection by DMCA.com
Situs Poker Online
administrator

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *