Berita Arena

Indra Sjafri Ingin Mencari Wajah Baru untuk Tim nasional Indonesia U-23

Indra Sjafri Ingin Mencari Wajah Baru untuk Tim nasional Indonesia U-23
Judi Bola Online

BeritaArena.com – Pelatih Tim nasional Indonesia U-23 Indra Sjafri. Ingin cari wajah-wajah baru pada pemusatan Juli dan Agustus mendekati SEA Games 2019.

Tim nasional Indonesia U-23 kembali mengadakan latihan di Stadion Madya, Gelanggang olahraga Bung Karno (GBK), pada Minggu (21/7). Awalnya Indra menyebut 26 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Jakarta pada tanggal 20 sampai 31 Juli 2019. Tetapi di latihan itu, belum semua pemain datang.

“Baru 22 pemain yang ada sebab beberapa masih ada yang bertanding di pertandingan, esok [Senin (22/7)] baru datang semua,” kata Indra pada beberapa awak media selesai latihan.

Indra menjelaskan Tim nasional Indonesia U-23 harus mendaftar 40 pemain. Yang akan bertanding di SEA Games Filipina 2019, pada 2 September. Arena multievent itu gagasannya akan berguling pada 30 November sampai 11 Desember.

 Stadion Madya Gelora Bung Karno
Skuat Timnas Indonesia U-23 berlatih di lapangan Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan.

“TC Juli dan Agustus ini akan dapatkan wajah baru. Darimanakah sumber pemain ini? Kami blusukan dari pertandingan ke pertandingan,” sebut Indra.

“Dua puluh enam pemain ini akan jalani laga internal pada Kamis (25/7). Serta musuh Perseru Badak Lampung FC pada 28 Juli. Pemain yang didaftarkan pada 2 September kelak akan diprioritaskan untuk SEA Games,” sebut Indra.

Dari 40 pemain, nanti cuma 23 pemain yang di pilih untuk tampil di arena edisi ke-30 itu.

“Sekarang jumlahnya pemain dan ofisial per tim untuk SEA Games itu masih juga dalam negosiasi. Ada negara yang meminta 23 pemain dengan delapan ofisial. Untuk sekarang, sementara ketentuan SEA Games itu yaitu 20 pemain dan enam ofisial,” tutur Indra.

“Saya fikir 20 pemain serta enam ofisial itu kurang baik dengan agenda laga yang benar-benar ketat kelak.”

Tim nasional Indonesia U-23 akan kembali latihan di Stadion Madya pada Senin (22/7) jam 18.30 WIB.

Content Protection by DMCA.com
Situs Poker Online
administrator

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *