Berita Arena

Inter Milan Vs Borussia Dortmund, Inter Menangi Pertandingan Dengan 42% Penguasaan Bola

Inter Milan Vs Borussia Dortmund, Inter Menangi Pertandingan Dengan 42% Penguasaan Bola

Inter Milan Vs Borussia Dortmund – Inter Milan tampil oke saat menekuk Borussia Dortmund 2-0 di matchday ketiga Liga Champions. Nerazzurri diharapkan bisa mengulangi performa apiknya.

Inter mengalahkan Dortmund di Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB, berkat dua gol yang dicetak Lautaro Martinez dan Antonio Candreva.

Pada pertandingan Inter Milan Vs Borussia Dortmund, walaupun bermain sebagai tamu, Borussia Dortmund mampu menguasai jalan pertandingan.

Die Schwarzgelben unggul 58% penguasaan bola, namun kalah jumlah tembakan, Nerazzuri unggul 8 tembakan dengan 4 tepat mengarah kegawang.

Jalannya Pertandingan Inter Milan Vs Borussia Dortmund

Pada babak pertama Inter mampu unggul pada menit ke-22 lewat kaki Lautaro Martinez, mendapat umpan panjang Stefan de Vrij, Martinez sukses mengelabui Roman Burki.

Dortmund baru bisa mengancam gawang Inter pada menit ke-45, mendapat umpan Julian Brandt, Jadon Sancho melepaskan tembakan yang bisa diamankan Samir Handanovic.

Penguasaan bola pada babak kedua masih dikuasai Dortmund, Dortmund memiliki peluang menyamakan kedudukan pada menit ke-64, tapi Handanovic melakukan penyelamatan gemilang untuk menggagalkan sepakan Brandt.

Gol pada menit ke-82 di pertandingan Inter Milan Vs Borussia Dortmund

Inter berpeluang mencetak gol tambahan melalui Martinez pada menit ke-82 melalui titik penalti, setelah Mats Hummels menjatuhkan Sebastiano Esposito. Sayang tembakan Martinez bisa digagalkan Burki.

Gol kedua bagi Inter tercipta pada menit ke-89, Antonio Candreva memaksa Burki memungut bola dari gawangnya setelah memaksimalkan umpan Marcelo Brozovic.

Dengan kemenangan pertama ini, Inter naik ke peringkat dua dengan 4 poin dari 3 laga. Sedangkan Dortmund bertengger di posisi tiga, kalah head to head dan selisih gol dari Inter.

Kemenangan ini membuat Inter meraih tiga poin perdananya di Liga Champions, dan kini mengoleksi 4 poin dari 3 laga Grup F. Inter masih tertinggal tiga poin dari Barcelona, yang di saat bersamaan menang 2-1 atas Slavia Praha.

Usai laga, Lautaro Martinez pun berharap Inter bisa melanjutkan performa apik ini di laga-laga selanjutnya.

Susunan pemain:


Inter (3-1-4-2): Handanovic; Godin, de Vrij, Skriniar; Brozovic; Candreva, Gagliardini, Barella, Asamoah (Biraghi 80′); Lukaku (Esposito 62′), Martinez (Valero 91′)

Dortmund (3-4-3): Burki; Akanji (Larsen 74′), Weigl, Hummels; Hakimi, Witsel, Delaney (Dahoud 65′), Schulz; Sancho, Brandt, Hazard (Guerreiro 84′)

Content Protection by DMCA.com
administrator

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *