Berita Arena

Sadio Mane terpilh sebagai Pemain terbaik afrika 2019

Sadio Mane terpilh sebagai Pemain terbaik afrika 2019
Judi Bola Online
Sadio Mane
Sadio Mane

Penyerang sayap Liverpool Sadio Mane terpilih sebagai Pemain Terbaik Afrika 2019. Pemuda Senegal itu memenangi persaingan dengan rekan setimnya di Liverpool, Mohammed Salah dan pemain Manchester City Riyadh Mahrez.

Mane menerima trofi Pemain Terbaik Afrika dari legenda hidup Kamerun, Samuel Eto’o, yang pernah empat kali mendapatkan penghargaan ini.

Eks pemain Red Bull Salzburg ini menjadi pemain Senegal kedua yang memenangkan penghargaan setelah pemain Liverpool lainnya, El Hadji-Diouf, pada tahun 2001 dan 2002.

Mane sebelumnya dua kali beruntun hanya menjadi runner-up Pemain Terbaik Afrika. Dia kalah bersaing dengan rekannya di Liverpol Mohammed Salah.

Terpilihnya Mane tidaklah mengejutkan. Mane sukses besar di tahun 2019. Selain membantu Liverpool meraih kemenangan di final Liga Champions dan meraih piala super eropa serta piala dunia antarclub. Sebuah pencapaian luar biasa bagi pemain Afrika tersebut

Pemain berusia 27 tahun itu juga on-fire musim ini. Ia telah mencetak 11 gol liga. The Reds jadi penguasa klasemen Liga Inggris dan belum terkalahkan hingga awal tahun ini.

Liverpool unggul jauh 13 poin dari pesaing terdekatnya dan masih menyisahkan 1 partai tunda yang belum di mainkan

Sadio Mane mengalahkan sang megabintang Cristiano Ronaldo di Game FIFA

bahkan game FIFA 2020 merilis dartar pemain terbaiknya tahun ini yang di dominasi para pemain Liverpool dan yang menariknya tidak ada nama Sang Megabintang Cristiano Ronaldo

FIFA 20 menempatkan Sadio Mane, Lionel Messi dan Kylian Mbappe sebagai trio juru gedor di lini depan. Lalu tiga gelandang adalah Frenkie de Jong, Kevin de Bruyne, dan N’Golo Kante.

Untuk pertahanan, ada tiga nama pemain Liverpool. Ketiganya adalah Andrew Robertson, Trent Alexander-Arnol, dan Virgil van Dijk. Satu posisi diisi oleg Matthijs de Light yang tampil baik pada final Liga Champions musim lalu.

Posisi kiper ditempati Allisson Becker yang juga berasal dari Liverpool. Kiper asal Brasil itu dianggap memiliki peran besar atas sukses The Reds meraih trofi Si Kuping Besar.

Kejutannya adalah, tidak ada nama Ronaldo. Game FIFA menganggap Ronaldo tidak bermain spesial bersama Juventus musim lalu. Sejak 2011, ini pertama kalinya Ronaldo tak masuk ke dalam Starting XI game FIFA.

Tim of the year
Content Protection by DMCA.com
Situs Poker Online
administrator

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *